Batere Sony Vaio PCG-V505ECP

Butuh bantuan….
Kalau ada yang mengetahui/memberi informasi dimana saya bisa mendapatkan sukucadang (batere) labtop sony vaio PCG-505ECP tentu saya sangat berterima kasih sekali.

Labtop tersebut saya beli tahun 2005 di Jogjakarta, tepatnya di Kharisma Komputer. Nah, karena sering lupa cabut power supply, lama kelamaan baterenya aus. Nah ternyata vaio seri tersebut untuk dipasarkan di Us dan Canada. Tentu saja sony indonesia tidak menyediakan dan tidak dapat menbantu suku cadangnya. So, Kalau ada informasi tentang dimaka bisa saya dapatkan batere tersebut….? Saya sangat berteri kasih……

Salam

Leave a Reply

