Kebiasaan Suka Menunda Pekerjaan…

Well, Seperti biasa: bangun telat, ga tau mo ngapain, malas ngantor, mandek ide…pusing…..

Ga tau kenapa, udah beberapa minggu ini sulit tidur. Kalau imsonia sih, insya Allah, bukan. Soalnya, “penyakit” ini datangya musiman, trus temporari pula. Biasanya kalau lagi ga ada kerjaan yang menuntut perhatian lebih dikantor atau kalau lagi ga ada yang dipikir jadi biasanya muncul nih penyakit ini.

Dari mulai awal tahun baru sampe sekarang kebanyakan libur disini. Libur tahun baru, libur nasional, libur ga ada kuliah (semesteran baru), meliburkan diri,🙂, membuat penyakit ini kambuh. Biasanya sih hal ini diperparah dengan kurangnya keringat yang dikeluarkan tubuh. Mungkin karena saya termasuk yang bertipe kelebihan energi, makanya kalau energinya tidak tersalurkan atau tidak dikeluarkan maka biasanya jadi menumpuk. Jadinya sulit tidur. Selalu ada saja yang dipikirkan bahkan sampai tengah malam.

Nah, ini yang sepertinya paling aneh. Biasanya kalau kelebihan energi yang tidak terselurkan maka lama kelamaan muncul jerawat. Tapi anehnya jerawat saya tuh munculnya tidak diwajah tapi dibagian belakang tubuh. Kalau tidur serasa ada paku yang mengganjal dibagian belakang tubuh. Alhasil perlu ngantuk yang tak tertahankan untuk bisa menidurkan diri.

Karena lagi musim hujan di Kota Manokwari dan koota – kota laing di Papua barat makanya kegiatan main bola sore jadi tak bisa tersalurkan. Padahal porsi makanannya tetap. Jadinya ya itu, penumpukan energi yag tak tersalurkan, pusing…

Makanya, akhir – akhir ini lagi serius mikirin nyari kerja yang lebih menantang. Insya Allah ada yang terbaik.

Salam,

Ided

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s