Relativitas…

Sebelum Tuan Eisntein mengumumkan Teori Relativitasnya, sebuah teori yang menempatkan dan menggambarkan begitu tingginya kecerdasan seorang manusia, Beliau mengumumkan 3 postulat-nya (Semacam prateori yang musti disepakati (baca:dipahami!!!) dulu sebelum teori itu di publikasikan, :

1. Energi tak dapat diciptakan atau dimusnahkan, cuman bisa beralih bentuk..
2. Massa tidak dipengaruhi oleh grafitasi…
3. Lupa…,:), maklum, waktu sma, pelajaran fisika sering bolos..,:D.
Dari teori itu, salah satu implisitnya begini: Kalau ada sebuah massa katakanlah seorang manusia, ditempatkan dalam sebuah pesat ultrasonic yang dapat terbang melebihi atau paling ga sama dengan kecepatan cahaya, maka massa itu sebenarnya ga ada. Artinya ketika itu terjadi, sebenarnya manusia itu ga ada….,!#@^$@!$#^@!#???
(Bayangkan kalo anda menonton film di bioskop, sebenarnya aktor dan aktris-nya kan ga ada. Hanya cahaya yang dipancarkan pada slide sehingga membuat mereka seakan-akan ada, bukan?

Om Albert

Kenapa pada awal paragraf saya katakan bahwa teori relativitas adalah sebuah teori yang menempatkan kecerdasan manusia begitu tinggi sebab sampai saat ini belum ada sebuah alat transportasi pun yang dapat terbang lebih cepat atau sama dengan kecepatan cahaya. Teori itu diterima kebenaranya tapi belum dapat dibuktikan. Renungkan sendiri ya…:).
Nah, kalo ada diantara kita yang pernah membaca tulisan Sdr. Harun Yahya yang menjelaskan tentang kehidupan manusia dalam perspektif yang berbeda (dunia hanya panggung sandiwara dan manusia hanya semacam aktor/aktris) saja maka kita akan bisa merenungkan banyak hal…

Nb:Tapi perlu diingat, ketika kita merenungkan alam ruh, pastikan anda menggunakan perspektif ruh juga dan bukan fisik (seperti yang digambarkan dalam sinetron – sinetron agamis indonesia yang cenderung semakin membodohi masyarakat) . Waullahhualam…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s